Selasa, 07 Juni 2011

Misteri Hantu Mobil Ambulans di Bandung

Misteri Hantu Mobil Ambulans di Bandung,
"Mobil ini emang dari dulu dah terkenal di Bandung, konon ceritanya apabila setiap kali mobil ini dipindahin pasti dengan sendirinya dia akan kembali ketempat asalnya dan kadang2 malah suka jalan sendiri,gak sedikit orang bandung yang pernah bilang m ane kalo mereka seriing liat ni mobil jalan sendiri malem2 ..nah makanya sampe sekarangpun tu mobil gak ada yang berani mindahin..meskipun tempatnya skarang udah jadi sebuah distro.. kalo siang tempat itu emang gak seseram legendanya (bisa dilihat pada pic.nya)..tapi kalo malem tetep aja gan bikin takut" 



Dan berikut adalah sedikit sejarah dari hantu ambulance ini :


Tepatnya di jalan Bahureksa di Bandung, ada salah satu rumah disitu terknal angker.Peninggalan zaman kolonial. Konon pernah tinggal sekeluarga Belanda disana.


Sampai akhirnya sekeluarga Belanda itu mengalami kecelakaan,sampai mereka semua menemui ajal.Konon mereka dibawa oleh ambulance dari tempat kecelakaan.



Rumah mereka kosong untuk sementara. Tapi, besoknya ambulance itu balik lagi ke rumah mereka tanpa ada supirnya. Pihak rumah yaitu penjaga rumah bingung bukan kepalang. Akhirnya dia memutuskan mengembalikan ambulance itu ke rumah sakit. Tetapi, malam berikutnya ambulance itu balik lagi,dan tanpa supir. Kejadian itu terus berulang-ulang sampai akhirnya diputuskan ambulance itu ngga pernah diablikkin lagi. Sampai sekarang masih ada di halaman depan rumah itu.

semenjak ambulance tersebut disimpan di Jl. Bahureksa, mesin mobil sering tiba2 nyala sendiri, karena mengganggu para tetangga, kemudian diputuskan mesin mobil tsb diangkat. Namun walau tidak ada mesinnya lagi, para tetangga masih sering mendengar suara mesin 



Tambahan cerita dari alekecil [makasih gan ]
bos maaf nih cuma mau share aja , pengalaman pribadi sy .
sy pernah malem2x gg ada kerjaan ( jangan ditiru )
sy 2 mobil dengan temen2x coba muter kesitu .
tp dengan keadaan teman sy ada yg tidak sadar ( alkohol )
lewat mobil itu , dan teman sy itu tiba2x kerasukan .
dengan logika orang yg sudah tidak sadar tiba2x menggeram . ( tertidur malah ) bisa buka pintu bagasi minibus dan sy keluar cepat2x dr mobil karena takut .
pas disorot mobil teman sy 1 lg . dia sedang melotot.


oleh warga di tempat sy disuruh pergi saat itu juga dengan keadaan teman sy yg kerasukan . sy ketempat ramai
dan di bantu oleh seorang tukang parkir. dan teman sy yg kerasukan tiba2x bilang " jangan pernah coba2x mengganggu " .
setelah sadar 100% bsk nya sy tanya dia bilang di mobil ambulance itu ada 1 keluarga . ! ! ! !
(REAL STORY BELIEVE or NoT) 



Tambahan dari rockerscientist


Gw udah tahu cerita ini semenjak tahun 1997 (13 tahun yang lalu). Dulu gw masih SMA. Nah dulu kan hobby denger acara nightmare side nya Ardan. Suatu malem, kita lg pada ngumpul temen2 satu kelas karena lagi nyiap2in bazaar. Iseng kepikiran buat ngunjungin tempat2 horor termasuk yg di bahureksa. Nah sampe di lokasi, anak2 ngga mau turun mobil, akhirnya gw turun. Tp begitu gw turun, anak2 malah nge-gas mobilnya ninggalin gw. Emang bener ada anjing di bawah mobilnya. Gw sendiri sempet ngintip kacanya, gw ngga liat apa2 di dalemnya. Gw penasaran, gw sampe ngitarin ni mobil. Ngga lama,ada bapak2 lewat kyknya lagi ngeronda. Trus gw ditanya ngapain disitu, gw bilang gw penasaran katanya mobil ini berhantu. Yg gw kaget si bapak ini bilang klo mobil ini dulunya bukan ambulans,dia udah lama tinggal di daerah situ dan itu mobil dulunya bekas mobil laundry. Rusak dan diparkir di situ. Konon, cerita ini dibikin karena dulu itu tempat yang ternyata (saat itu) adalah kosan cewek2 yang katanya (maaf) "bisa digunakan". Si bapak ini bilang, klo gw ngga percaya, gw disuruh dateng tiap malem jumat ke depan rumah ini sekitar jam 3. Nah kan gw penasaran, gw sampe belain markir motor depan Heritage sm temen buat ngebuktiin. Eh ternyata bener, jam 3-4 banyak bapak2 yang keluar masuk rumah itu dan gw pun ngeliat dengan jelas cewek2 cantik nan berpakaian seksi itu nganterin bapak2 ini ke mobilnya yang mewah2. Well,mahluk halus itu memang ada. Ngga cuma di mobil itu, dimana2 ada. Kebetulan gw sering diijinin buat melihat dan mendengarnya. Mereka memang ada, kalo kalian muslim, itulah mengapa kita harus mempercayai yang gaib. Memang alam ini bukan milik kita saja tapi juga bangsa jin seperti disebutkan di surat An Naas. Oke, gw sih cuma sharing pengalaman aja. Tp menurut gw, hantu itu ngga pantas ditakuti. Kadang heran, berbuat nista yg diharamkan Tuhan, banyak orang yg berani melanggarnya tapi sama setan bener2 takut. Sorry udah banyak ngoceh nih gan.. hehe..




0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...